Kesempatan Kedua Kuzma

Sumber: -

Bermain kontra Brooklyn Nets, ia mencetak 13 rebound, 10 assist, dan memasukkan 15 angka untuk membantu timnya, Washinton Wizards menang. Catatan apik tersebut sekaligus jadi triple double pertama seorang Kyle Kuzma sepanjang kariernya di NBA.


Pada awal musim, ia menjadi bagian dari pertukaran tim sebelumnya, LA Lakers bersama dengan Montrez Harrel dan Kentavious Caldwell-Pope untuk mendapatkan Russell Westbrook. Di tim asal ibukota tersebut, Kyle Kuzma seakan mendapatkan kembali kesempatan kedua yang sebelumnya sempat tidak ia peroleh ketika masih berada di tim asal negara bagian California tersebut.


Sumber: -

Bersama dengan tim barunya, Kuzma kini tengah membangun kembali mimpi-mimpi yang sempat sulit untuk ia wujudkan di Lakers. Menjadi andalan di Wizards, pemain 26 tahun mulai memperbaiki catatan rekornya ke angka 16,1 setelah dua musim sebelumnya hanya mampu membuat 12 poin per pertandingan.


Apa yang disajikan oleh Kuzma di timnya saat ini seakan hendak mengembalikan performanya ketika pertama kali bermain di NBA dengan raihan yang identik sekarang. Sepanjang 51 pertandingan yang telah dilakoni oleh timnya, Kuzma pun senantiasa menghiasi daftar nama starter, pertama kali sepanjang kariernya.


Sekarang, dengan pemikiran yang sudah menjadi lebih dewasa lagi ketimbang saat ia masih bermain di Los Angeles, seharusnya Kuzma sudah mulai memikirkan bagaimana ia akan membawa kariernya ke arah yang lebih baik lewat kesempatan kedua yang hadir tanpa ia sadari di dalam keadaan menyedihkan di balik trade dirinya.

Tidak ada komentar