Lebron James dinominasikan untuk akting terburuk

 

Lebron James dinominasikan untuk akting terburuk

Lebron James tidak diragukan lagi sebagai salah satu atlet terbaik di dunia. Tidak hanya pada bidang yang ia tekuni sejak dulu yakni Basket, akan tetapi Lebron James sudah merambah banyak bidang lainnya seperti, iklan, saham, dan banyak lagi, termasuk bermain film.


Sequel Space Jam menjadi debut Lebron James sebagai peran utama dalam film. Sayangnya, penampilan Hollywood pertamanya tersebut tidak mendapatkan respon yang bagus dari penonton. Space Jam: A New Legacy mendapat ulasan yang sangat buruk dari penggemar dan kritikus.



Selain dari segi cerita, akting dari Lebron James juga disorot, yang membuatnya masuk nominasi Razzie Award ke-42 pada hari Senin. Namun itu bukanlah sesuatu yang membanggakan karena Lebron dinominasikan sebagai "Worst Actor" dan "Worst Screen Couple".


Meski begitu, bintang Lakers tersebut tetap layak mendapat pujian karena berani melangkah keluar dari zona nyamannya dan mencoba sesuatu yang begitu besar mengingat besarnya ekspetasi atas film tersebut setelah meledaknya film Space Jam terdahulu. 

Tidak ada komentar