Letupan Ant-Man

Sumber: -

Pada pertandingan Minnesota Timberwolves melawan Indiana Pacers kemarin, nama Anthony Edwards keluar sebagai pencetak angka paling produktif. Hal teresebut bukanlah sesuatu yang mengherankan untuk pebasket 20 tahun. Namun, hal ini juga memberikan impresi inkonsistensi pada diri Ant-Man.


Di pertandingan melawan Seacramanto Kings, 8 Februari kemarin, Edwards hanya mampu menyumbang 5 poin dalam kemenangan timnya. Padahal, pada pertandingan setelahnya, ia lekas meledak lagi dengan 26 angka.


Beruntungnya, di balik tidak stabilnya permainan Edwards, kompatriotnya di Timberwolves, Karl Anthony-Towns bisa menanggulangi kekurangan rekan setimnya tersebut. Berkat hal tersebut pula, tim asal Minnesota kini nyaman berada di peringkat 7 klasemen sementara wilayah barat NBA.


Sumber: -

Permainan yang masih inkonsisten dari Edwards tersebut seakan memperlihatkan permainannya yang meledak-ledak. Berbeda dengan pemain eksplosif lainnya seperti Ja Morant, sang pemain pilihan pertama di angkatan 2020 tersebut menggabungkan eksplosifitasnya di area dalam dengan luar perimeter sehingga kondisi fisiknya dapat terjaga.


Apa yang tengah diperlihatkan oleh Edwards adalah perpaduan dari kombinasi tembakan tripoin yang tajam dan kemampuan fisik yang mumpuni untuk menerabas masuk ke area pertahanan lawan. Letupan demi letupan yang ia berikan pun dapat menjanjikan sebuah keberlangsungan karier. Ditambah dengan perpaduannya dengan Karl Anthony-Towns, maka Timberwolves sudah berada di tangan yang tepat untuk melihat masa depan.

Tidak ada komentar