Menanti Jamal Murray

Sumber: Getty Images

Bermain selama 38 menit, pria 24 tahun tersebut berhasil masukkan 50 poin, 6 rebound serta 2 assist. Catatan tersebut semakin lengkap lewat raihan 8 dari 10 tembakan tripoin, sekaligus bawa Denver Nuggets atasi perlawanan Cleveland Cavaliers, 120-103. Dia adalah Jamal Murray.


Musim 2020-2021 menjadi sebuah penantian banyak pihak terhadap seberapa jauh perkembangan yang diperlihatkan oleh pemain Kanada tersebut. Hal tersebut tidak dapat dilepas dari seberapa ganas saat sang pemain tampil trengginas di babak playoff musim sebelumnya dengan rata-rata mencetak 26,5 poin setiap pertandingan sekaligus bawa timnya ke final wilayah. 


Sumber: getty Images

Sayangnya, untuk tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Di tengah musim reguler yang sedang berjalan saat dirinya mencatatkan rataan 21 poin per pertandingan musim reguler, ia harus menepi dalam jangka waktu yang lama karena cedera ACL yang menimpanya kala hadapi Golden State Warriors.


Hingga saat ini, belum ada berita terbaru terkait kondisi sang pemain. Tentunya, para pecinta basket menantikan kabar kembalinya tandem dari Nikola Jokic tersebut. Apalagi, dengan kemampuan perkasa Jokic dalam dua musim terakhir, maka sudah sewajarnya Murray akan senantiasa dinantikan oleh pemain Serbia.

Tidak ada komentar