Mendulang Peluang di Florida

Sumber: -

Bergabung dengan tim tanking barangkali jadi berkah untuk para pemain muda. Pasalnya, di tengah tim yang berusaha mencari berlian di antara sekumpulan pemain muda, para rookie bisa memperlihatkan potensi terbesarnya. Andai gagal bersama tim sekarang, mereka tetap dapat pikat tim yang lebih besar.


Hal yang sama tentunya juga berlaku untuk Jalen Suggs, Franz Wagner, Cole Anthony, dan Wendell Carter. Keempat pemain yang bisa disebut sebagai fondasi terkini dari tim asal negara bagian Florida, Orlando Magic. Walau terpuruk di dasar klasemen sementara, akan ada hal yang dapat disyukuri penggemar tim yang belum pernah juara ini.


Hal tersebut adalah fakta mengenai 4 nama yang telah disebutkan sebelumnya. Meski kombinasi keempatnya hanya menghasilkan 59,5 poin per laga, nyatanya mereka masih berada di umur yang relatif sangat muda. Wagner dan Suggs masuk di angkatan tahun 2021, Cole Anthony setahun lebih awal, dan paling senior, Wendell Carter Jr. yang masuk di 2018, meski masih berusia 22 tahun.


Sumber: -

Selain faktor umur tersebut, hal lain yang harus diperhatikan dari kombinasi 4 pemain tersebut adalah produktifitasnya. Walau masih berusia muda, nyatanya keempatnya mampu jadi 4 pemain dengan produksi angka terbanyak. Cole Anthony jadi yang paling tajam, diikuti oleh Franz Wagner.


Sejumlah catatan tersebut masih belum termasuk dengan sumbangsih assist dan rebound yang juga didominasi mereka. Alhasil, meski timnya sedang berada di dasar klasemen, Orlando Magic nampaknya sudah dapat melihat peluang yang di kemudian hari, bisa mereka dulang.

Tidak ada komentar