Oh, Sacramento Kings

Sumber: -

"Rasanya menyakitkan ketika saya di-trade, karena saya senang berada di sana dan saya mencintai orang-orang, tetapi di sini saya akan melakukan hal yang sama," kata Haliburton saat ditanyai pemndapatnya tentang pertukaran dirinya oleh tim sebelumnya, Sacramento Kings.


Bulan lalu, Sacramento Kings sudah menetapkan tidak akan menukarkan De'Aaron Fox dan Tyresse Haliburton. Rencana awalnya, mereka akan menjadikan dua pemain sebagai fondasinya. Meski begitu, angin rumor terus berembus kencang yang mengatakan bahwa Fox akan tetap diusahakan ditukarkan dengan pemain yang lebih baik. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.


Sumber: -

Tyresse Haliburton, Buddy Hield, dan Tristan Thompson dikirim ke Indiana Pacers untuk mendapatkan Domantas Sabonis, Jeremy Lamb, dan Justin Holiday. Seketika banyak pihak yang mulai bingung dengan apa yang tengah dilakukan oleh Kings.


Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, dengan posisi yang sama antara De'Aaron Fox dan Tyresse Haliburton, berarti menandakan salah satunya bisa saja keluar. Namun, faktor umur yang membuat nama Haliburton terkesan tidak akan tersentuh pertukaran. Namun, Kings tetap jadi Kings dengan kebijakan yang dipertanyakan. Sebagaimana mereka melepas Bogdan Bogdanovic begitu saja ke Atlanta Hawks.


Di balik kontroversi kebijakan Sacramento Kings tersebut, apa yang tengah mereka usahakan tentunya adalah untuk mengejar playoff yang sudah tidak pernah mereka jejaki sejak musim 2005-2006.

Tidak ada komentar