Pembuktian Magis Luka Magic

Sumber: -
 

Musim 2018-2019 merupakan musim pamungkas untuk sang legenda, Dirk Nowitzki. Tepat pada musim yang sama, tim asal negara bagian Texas merekrut seorang pemuda yang berasal dari tanah yang sama dengan sang legenda, benua Eropa. Meski berbeda kebangsaan, keduanya nampak punya satu kesamaan yang pasti, sama-sama fondasi Dallas Mavericks. 


3 musim telah berlalu dan Luka telah menunjukkan kepada dunia bahwa ia adalah pilihan yang tepat menggantikan kejayaan sang legenda. Rataannya mencengangkan, prestasinya luar biasa dengan gelar rookie terbaik dan terbaru, ia mengonfirmasi akan bermain di all star game ke-3 sepanjang karier pemain Slovenia.


Sumber: -

Bermain melawan musuh bebuyutan kala masuki playoff, LA Clippers, Luka turun dengan kekuatan penuhnya. Ia memasukkan 7 dari 14 tembakan tiga angkanya. Belum puas sampai di situ, ia menggenapi raihannya menjadi 51 angka malam itu sekaligus jadi pemain Mavericks pertama yang membuat 50+ poin, 5+ rebound, dan 5+ assist, fenomenal.


Apa yang dilakukan oleh Luka Doncic adalah apa yang diharapkan dari seorang bintang yang di masa depan, diharap mampu membawa timnya menuju gelar juara selanjutnya sebagaimana apa yag dilakukan oleh Dirk Nowitzki di 2011. Di usia yang masih muda, ia telah menunjukkan bisa membawa tim tersebut berbicara banyak di musim reguler dan membuktikan diri bahwa ia layak menjadi buruan nomor 1 Mavs kala NBA Draft 2018 meski harus merelakan satu draft pick dan trae Young ke Atlanta Hawks.


Sekarang, ia memimpin timnya melewati lawan demi lawan guna memenuhi misi selanjutnya untuk melangkah lebih jauh lagi di babak gugur. Sudah waktunya untuk Doncic untuk memperlihatkan kepada dunia bahwa dia benar-benar bisa membawa magis untuk tim yang dibelanya tersebut.

Tidak ada komentar