Percaya Barrett

Sumber: -

NBA Draft 2019 barangkali bisa disebut sebagai salah satu angkatan yang banyak menghasilkan pemain menjanjikan. Setidaknya, sudah ada 3 pemain dari angkatan tersebut yang telah berpartisipasi dalam pertandingan All Star, Zion Williamson, Ja Morant, dan Darius Garland. Beberapa nama lain juga bisa tampil oke bersama timnya, termasuk RJ Barrett.


RJ tengah menghadapi fase yang sama seperti yang dialami oleh rekan seangkatannya yang telah disebutkan. Di tengah keterpurukan NEw York Knicks musim ini, ia memunculkan dirinya sebagai cahaya masa depan untuk pasukam Tom Thibodeau.


Alih-alih mengandalkan eksplosifitas kala hadapi lawannya, Barrett mampu tampil lebih tenang dan bisa mencari celah dalam permainan lawannya. Ia tidak ragu melakukan tembakan tiga poin penentu, seakan ia sudah siap untuk menggantikan seorang Julius Randle yang semakin menurun untuk menjadi fondasi permainan dari tim Madison Square Garden.


Sumber: -

Perlahan namun pasti, Knicks terlihat semakin lebih menaruh kepercayaannya kepada sang Maple Mamba untuk lebih agresif dalam menyerang ring lawannya. Walau mengalami penurunan efektifitas, pemain asal Kanada tersebut juga menaikkan catatan poin per game ke angka 18,6.


Melihat perkembangan pesat pemain yang dipilih di urutan 3 tersebut, tentunya sudah jadi kewajiban untuk mencari elemen-elemen yang bisa pas dengan kebutuhan pemain 21 tahun tersebut.

Tidak ada komentar