Portland Trail Blazers: Forfeit The Season?

Sumber: -

Tanggal 10 Februari merupakan batas akhir dari transaksi perpindaha pemain di NBA. Mengingat waktu yang sudah tidak banyak lagi, jangan heran bila beberapa tim sudah mulai bergerak mencari amunisi yang cocok untuk timnya. Salah satu tim yang aktif adalah Portland Trail Blazers.


Tim asal negara bagian Oregon ini telah mengambil beberapa keputusan sulit musim ini. Pasalnya, di tengah tuntutan sang bintang, Damian Lillard untuk merekrut beberapa pemain yang dapat mendukungnya meraih gelar, yang terjadi malah sebaliknya.


Sumber: Getty Images

Alih-alih melakukan kesepakatan untuk mendapat bagian yang diperlukan, pihak manajemen malah melakukan sejumlah kebijakan yang dipertanyakan. Terbaru, CJ McCollum resmi ditukar dengan Josh hart, Didi Louzada, Tomas Satoransky, dan Alexander-Walker. 


Melihat daftar pemain yang diambil tersebut, sedikit banyak menimbulkan pertanyaan bagi para fans. Pasalnya, denga materi pemain sekarang, sulit rasanya untuk dapat melihat Blazers bersaing di papan atas, apalagi untuk perebutkan gelar juara sebagaimana permintaan Lillard.


Walau mendapat beberapa pemain dari hasil trade tersebut, nyatanya pemain yang mereka peroleh pun hanya sekelas pemain pelapis dan kontribusi minimal untuk timnya. Hanya satu hal yang jelas dari langkah transaksi Blazers ini, mereka mengamankan salary cap-nya dan memutuskan untuk melepaskan musim ini.

Tidak ada komentar