Rise From The Bottom

Sumber: -

Jika posisi klasemen yang kerap berganti posisi di wilayah timur adalah tim papan atas, maka posisi yang alami persaingan ketat di wilayah barat adalah perebutan posisi ke-10 klasemen, tiket terakhir menuju playin tournament. Setidaknya, ada 3 tim yang memperebutkannya, Portland Trail Blazers, New Orleans Pelicans, dan San Antonio Spurs.


Bila melihat dari 10 pertandingan terakhir ketiga tim, New Orleans Pelicans jadi nama dengan performa terbaik lewat 6 kemenangan. Hal ini tentunya tidak lepas dari bagaimana mereka bergerak jelang trade deadline kemarin. Nama yang disinggung di sini tentu saja adalah CJ McCollum.


Sumber: -

Setelah berganti jersey, sang pemain segera tampil berbeda dengan memasukkan rataan 29 poin per pertandingan dari 6 laga yang telah ia lakoni. Tidak hanya itu, ia juga mampu memberikan dimensi yang baru untuk Pelicans lewat 3 tembakan 3 point sukses yang ia buat dalam setiap pertandingan.


Meski baru persembahkan 2 kemenangan untuk Pelicans, setidaknya lewat penampilan terbaru McCollum saat menghadapi Phoenix Suns, pelatih Willie Green seharusnya sudah mulai memikirkan bagaimana cara untuk optimalkan skuad yang ia miliki.


Pasalnya, dengan komposisi pemain seperti CJ, Brandon Ingram, dan Jonas Valanciunas serta DeVonte Graham, Pelicans sudah seharusnya bisa bersaing di papan tengah klasemen. Hal lain yang seharusnya bisa diperhitungkan adalah tanggal kembalinya Zion Williamson.

Tidak ada komentar