Underrated Wolves

Sumber: -

Bila melihat tabel klasemen NBA dalam dua bulan terakhir, ada satu tim yang kehadiran benar-benar tidak terasa dan kurang mendapat sorotan secara berlebih sebagaimana yang terjadi pada Cleveland Cavaliers di wilayah timur. Tim yang kami maksud adalah Minnesota Timberwolves.


Walau harus menelan kekalahan dari Toronto Raptors pada laga terakhirnya, Wolves masih aman di peringkat 7 klasemen wilayah barat NBA. Mengoleksi 31 kemenangan dan 28 kali kalah, mereka terpaut 2,5 kemenangan dari Denver Nuggets di peringkat atasnya dan jumlah yang sama dengan LA Clippers di peringkat 8.


Sumber: -

Dimotori oleh Karl Anthony-Towns, tim ini memiliki tren 7 kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Lebih baik dari Golden State Warriors, Utah Jazz, serta Denver Nuggets yang ada di atasnya. Selain KAT, pemain lain yang perlu mendapat apresiasi tentunya adalah Anthony Edwards dan D'Angelo Russell, di mana nama terakhir baru saja menjadi pemain termuda kedua yang mencetak seribu tembakan tripoin.


Bila tidak ada halangan berarti, Minnesota Timberwolves bisa saja memiliki penampilan keduanya di babak playoff dalam 16 tahun terakhir.. Sayangnya, melalui aturan baru, mereka terpaksa harus mengalahkan posisi ke-8 tabel klasemen wilayah barat dalam turnamen play in.


Lewat kehadiran pemain spesialis bertahan seperti Patrick Beverley ke dalam skuad asuhan  Chris Finch, bisa saja mereka benar-benar mewujudkan misi untuk lolos ke babak playoff, bahkan ketika orang tidak sadar dengan kehadiran mereka.

Tidak ada komentar