Versatilitas Jaren Jackson Jr.

Sumber: -
 

23 poin, itulah jumlah angka yang dicetak oleh pemain 22 tahun kala timnya, Memphsi Grizzlies menggulingkan New Orleans Pelicans untuk total 41 kemenangan mereka sejauh musim 2021-2022 berlangsung. Ditinggal Ja Morant yang masih kurang fit untuk bermain.


Musim ini menjadi musim breakout untuk Jaren Jackson jr. Sepanjang musim ini, ia total mencetak 16,8 poin setiap pertandingan dan bersama dengan Desmond Bane dan Ja Morant menjadi fondasi permainan tim Memphis Grizzlies yang tampil mengejutkan musim ini.


Hal yang sangat berkembang dari JJJ adalah bagaimana ia bertahan. Daya penglihatannya yang luas memberikan dirinya opsi dalam mengambil keputusan yang tepat dalam setiap aksi yang diambilnya.


Sumber: -


Meningkatnya massa otot sang pemain yang pernah membela La Lumiere School in La Porte ini memberikannya peluang untuk lebih bisa beradu fisik dengan pemain lawan. Tidak hanya itu, kedewasaannya dalam berpikir juga membuatnya lebih cermat dalam menarik keputusan.


Kemampuan visi, kedewasaan, dan kemampuan fisiknya dalam bertahan dapat dilihat dalam torehan bloknya yang mencapai 2,2 blok setiap pertandingan. Seluruh kombinasi tersebut menjadi salah satu elemen penting yang menunjang kebangkitan Memphis Grizzlies.

Tidak ada komentar